SELAMAT DAN SUKSES PENGURUS KECAMATAN FPTI BULELENG

  • Admin Disdikpora
  • 24 Oktober 2019
  • Dibaca: 193 Pengunjung

SELAMAT DAN SUKSES PENGURUS KECAMATAN FPTI BULELENG

Singaraja, 24 Oktober 2019| DISDIK TODAY

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengurus Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Pelantikan Pengurus dan Pelantikan Pengurus dan Pembukaan Training of Trainer FPTI Kecamatan di Lingkungan Kabupaten Buleleng. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat KONI Kabupaten Buleleng, Kamis 24 Oktober 2019 dihadiri Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga, Ida Bagus Gde Surya Bharata, Ketua Harian beserta Wakil Ketua II KONI Buleleng, Ketua Umum FPTI Buleleng beserta jajaran pengurus.

Ketua Umum FPTI Buleleng, Dr. H. Wahjoedi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Buleleng melalui Disdikpora Kabupaten Buleleng dan KONI Kabupaten Buleleng atas dukungan dalam pengembangan olahraga panjat tebing melalui pembangunan Boulder di 4 kecamatan, masing-masing di kecamatan Buleleng, Banjar, Seririt dan Tejakula. Hal ini tentunya akan menambah fasilitas atlet untuk berlatih dalam meningkatkan prestasi maupun kaderisasi. Selanjutnya, Ketua Umum FPTI Buleleng yang juga Dosen Olahraga Undiksha ini melantik Pengurus FPTI Kecamatan, yaitu Buleleng, Banjar, Seririt, Sukasada dan Tejakula.

Sementara, Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata dalam kesempatan tersebut menyampaikan Selamat dan Sukses atas terbentuknya kepengurusan kecamatan FPTI Buleleng serta terselenggaranya kegiatan TOT ini. Lebih lanjut Disdikpora Kabupaten Buleleng sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah membangun kebersamaan dan persamaan persepsi sebagai upaya kaderisasi organisasi dan peningkatan prestasi olahraga sport climbing di Kabupaten Buleleng. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan peralatan panjat tebing berupa poin kepada pengurus kecamatan yang baru dilantik.

Share Post :