CEGAH COVID-19, DISDIKPORA BULELENG SERAHKAN RIBUAN MASKER

  • Admin Disdikpora
  • 29 April 2020
  • Dibaca: 174 Pengunjung

CEGAH COVID-19, DISDIKPORA BULELENG SERAHKAN RIBUAN MASKER
Singaraja, Rabu, 29 April 2020|DISDIKTODAY
Upaya pencegahan dan penyebarluasan virus covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Buleleng.Kali ini seluruh ASN dilingkup Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng ikut berpartisipasidengan menyumbangkan 1100 buah masker kain.Langkah nyata ini terlihat saat dilakukan serah terima masker yang diserahkan langsung oleh Plt. Kadisdikpora Buleleng , Made Astika, S.Pd, M.M, kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Suadnyana, SH, M.Si, bertempat di Kantor Disdikpora Buleleng, Rabu (29/4/20).

Selanjutnya, dari penjelasan Plt. Kadisdikpora Buleleng mengungkapkan bahwa kondisi dilapangan saat ini masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker.Maka dari pada itu kami Disdikpora Buleleng ikut berpartisipasi , sehingga setidaknya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pentingnya penggunaan masker dalam pencegahan meluasnya virus covid-19.

Disisi lain Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng mengapresisasi komitmen Disdikpora Buleleng terhadap upaya pencegahan covid-19 di Kabupaten Buleleng.Dengan adanya acara serah terima masker ini nantinya BPBD kabupaten Buleleng akan langsung menyerahkan kepada masyarakat.Dalam acara ini turut hadir Kabid, Kasi Kasubbag lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Share Post :