DISDIKPORA DAMPINGI UJI PETIK CEK FISIK BPK

  • Admin Disdikpora
  • 17 Pebruari 2020
  • Dibaca: 80 Pengunjung

DISDIKPORA DAMPINGI UJI PETIK CEK FISIK BPK

Tinggarsari, 15 Pebruari 2020| DISDIK TODAY

Badan Permeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali yang melaksanakan tugas audit di Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan uji petik cek fisik di beberapa kelompok masyarakat penerima bantuan hibah/bansos.

Pada hari Sabtu, 15 Pebruari 2020 Tim BPK didampingi perwakilan BPKPD Buleleng, Auditor Inspektorat Kabupaten Buleleng dan Tim Hibah/Bansos Disdikpora Buleleng melaksanakan pengecekan fisik pengadaan bantuan yang diterima langsung kelompok masyarakat di Desa Tinggarsari, Kecamatan Busungbiu. Tim diterima di kantor Perbekel Tinggarsari sebelum menuju lokasi kelompok Dadia, Suka - Duka dan Paguyuban Pencak Silat ada di desa tersebut.

Dari hasil pantauan Tim Disdikpora yang terdiri dari Kepala Bidang Pemuda Olahraga, Para Kasi dan staf terhadap pemanfaatan dana yang diterima Paguyuban Pencak Silat Banjar Kapas Jawa telah sesuai dengan item yang tertera dalam proposal perencanaan.

Dimana dengan hibah yang bernilai sebesar 20 juta rupiah pada tahun anggaran 2019, paguyuban yang berlokasi di Dusun Kapas Kaja, Desa Tinggar sari membeli sarana olahraga pencak silat, seperti: samsak gantung, target pukulan/tendang, matras, body protector dan tali skiping, yang digunakan untuk latihan bersama.

Share Post :