KADISDIKPORA BULELENG BUKA SECARA RESMI ZUMBA BALI FESTIVAL 2020 CHARITY EVENT

  • Admin Disdikpora
  • 03 Pebruari 2020
  • Dibaca: 219 Pengunjung

KADISDIKPORA BULELENG BUKA SECARA RESMI ZUMBA BALI FESTIVAL 2020 CHARITY EVENT
Singaraja, 2 Pebruari 2020|DISDIKTODAY
Mewakili Bupati Buleleng, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Ir.Gde Darmaja, M,Si hadir dalam kegiatan Zumba Bali Festival tahun 2020 “The Beautiful of North Bali” bertempat di Mr. I Gusti Ketut Pudja Eks. Pelabuhan Buleleng, minggu (2/2/20).

Dalam pembacaan sambutan dapat disampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara karena telah mempersiapkan acara ini dengan baik.Sebagaimana kita ketahui apabila olahraga ini dapat dilakukan secara rutin dan sungguh-sungguh, maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua.Harapan dari acara ini semoga bisa memberikan manfaat yang terbaik bagi peserta dan ini juga merupakan bentuk promosi sekaligus membawa nama Buleleng lebih mengaung lagi.

Sementara itu dari laporan ketua panitia dapat disampaikan kurang lebih 300 peserta hadir dan memadati tempat kegiatan.Peserta zumba sendiri ada yang berasal dari luar kabupaten Buleleng.Kegiatan Zumba ini dirangkaian dengan kegiatan Charity event dengan memberikan bantuan kepada Pantiasuhan Destawan dn SLB N 2 Buleleng, sebelumnya juga diadakan lomba menggambar.Untuk bintang tamu menghadirkan ZIN Kramer dari Filipina dan Zin Ryan.
Selanjutnya kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kadisikpora Buleleng dan disertai dengan penyerahan bantuan.

Share Post :