KADISDIKPORA BULELENG MEMASUKI MASA PURNA BAKTI

  • Admin Disdikpora
  • 01 April 2020
  • Dibaca: 113 Pengunjung

KADISDIKPORA BULELENG MEMASUKI MASA PURNA BAKTI

Singaraja, 31 Maret 2020 | DISDIK TODAY

Tepat tanggal 31 Maret 2020, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M. Si. memasuki masa purna bakti (pensiun) sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Di hari terakhir melaksanakan tugasnya, Selasa 31 Maret 2020 Ir. Gde Darmaja, M. Si. mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan kerjasama yang ditunjukkan keluarga Disdikpora Buleleng dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat di bidang pendidikan, kepemudaan dan olahraga. Dalam kesempatan tersebut, mantan Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng ini juga minta maaf kepada segenap jajaran Disdikpora jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama memimpin Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Ir. Gde Darmaja, M. Si yang memimpin Disdikpora Kabupaten Buleleng sejak 18 Januari 2019 sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng dan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng.

Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd.,MM mewakili jajaran Disdikpora Kabupaten Buleleng mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas arahan dan bimbingan yang diberikan selama memimpin Jajaran Disdikpora Kabupaten Buleleng. Semoga Bapak Ir. Gde Darmaja, M. Si sehat dan bahagia selalu dalam lindungan-Nya.

Suasana pamitan Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng berlangsung sederhana hanya dihadiri pejabat struktural lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng, di tengah kondisi tanggap darurat pencegahan penyebaran virus corona, covid-19.

SELAMAT MEMASUKI PURNA TUGAS BAPAK IR. GDE DARMAJA, M. SI. SEMOGA SEHAT DAN BAHAGIA SELALU. MABUHAY...

Share Post :