KEMAH BAKTI SOSIAL, UPAYA PENINGKATAN KUALITAS KARAKTER PEMUDA

  • Admin Disdikpora
  • 03 Desember 2020

KEMAH BAKTI SOSIAL, UPAYA PENINGKATAN KUALITAS KARAKTER PEMUDA

Singaraja, Kamis 3 Desember 2020 l DISDIKTODAY
Sejak dari hari kemarin Kemah Bhakti Sosial kerja sama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng dengan FORSIS Buleleng telah dilaksanakan.

Seijin Kadisdikpora Buleleng, kegiatan ini dibuka Plt. Sekdisdikpora , Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P. Tujuan penyelenggaraan kegiatan kemah bakti ini yaitu membangun tali silaturahmi, komunikasi dan interaksi stake holders generasi muda, memberikan wacana tentang pentingnya upaya peningkatan kualitas karakter pemuda khususnya bagi Forum Osis Kabupaten Buleleng (FORSIS) serta Organisasi kepemudaan lainnya sebagai bagian dari generasi muda, kaitannya dengan posisi peran strategis pemuda/ generasi muda bagi masa depan bangsa dan negara.

Mengambil tempat di lapangan Desa Pakisan, di hari pertama rabu, 2 Desember 2020 ada beberapa acara yang diikuti oleh para peserta KBS diantaranya Materi Pemuda Pelopor, Pemberian materi dari Dinas Lingkungan Hidup, Malam Api Unggun, PPMI dan lain sebagainya.

Selanjutnya, di hari terakhir kegiatan disisi dengan acara tracking sembari melakukan pembersihan sampah plastik di sepanjang jalan Desa Pakisan.

Share Post :