PEMELIHARAAN DAN PEMASANGAN FASILITAS CUCI TANGAN VENUE OLAHRAGA

  • Admin Disdikpora
  • 29 Juni 2020
  • Dibaca: 95 Pengunjung

PEMELIHARAAN DAN PEMASANGAN FASILITAS CUCI TANGAN VENUE OLAHRAGA

Singaraja, Senin 29 Juni 2020 |DISDIK TODAY
Pemeliharaan dan pemasangan fasilitas cuci tangan di venue olahraga yang dikelola Pemkab Buleleng mulai dilaksanakan. Hal tersebut nampak dimulai dari venue olahraga yang berlokasi di kawasan Kolam Renang Nirmala Asri.

Sebanyak tiga unit wastafel mulai dipasang tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng selaku Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 masing-masing pada venue Kolam Renang, Pentaque dan Panahan pada Senin, 29 Juni 2020. Sementara pengerjaan venue lainnya akan dilanjutkan dalam pekan ini. Rencananya sebanyak sebelas unit wastafel akan disediakan Pemkab Buleleng untuk venue-venue olahraga.

Selain itu, Disdikpora Kabupaten Buleleng saat ini juga melaksanakan pemeliharaan terhadap Kolam Renang Nirmala Asri berupa penggantian grill kolam renang. Grill berbahan plastik yang telah terpasang sejak kolam renang beroperasi 2015 lalu sudah banyak mengalami kerusakan. Saat ini sesuai dengan program pemeliharaan grill dimaksud diganti dengan batu alam yang memiliki ketahanan yang lebih kuat.

Share Post :