Memanfaatkan Waktu di Tengah Pandemi

  • Admin Disdikpora
  • 03 Juni 2020

Seiring dengan pandemi corona virus yang terus berlangsung, banyak waktu luang terbuang sia-sia oleh banyak orang. Kebanyakan dari mereka tidak  tahu harus mengisi waktu dengan kegiatan apa selama pandemi ini.

Seperti yang diketahui bahwa pandemi ini memang sudah merenggut kebebasan banyak orang untuk bepergian keluar rumah. Banyaknya waktu luang di rumah membuat banyak orang jenuh dan cenderung menjalani hari  dengan rebahan di kamar saja. Pada dasarnya banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama masa pandemi ini.

Salah satu kegiatan positif yang bisa dilakukan adalah dengan mengambil program kelas online dengan materi pembelajaran yang diinginkan untuk mengembangkan skill dan juga memperluas relasi. Belajar di kelas online dapat dilakukan dari mana saja, sehingga di masa pandemi ini sangat disarankan untuk mengambil kelas online agar bisa terus melakukan update ilmu meskipun hanya di rumah saja.

Dengan mengikuti kelas online maka akan ada banyak relasi baru yang sama-sama menyukai edukasi. Banyak orang baru yang bisa menjadi teman maupun partner pertukar pikiran. Diskusi dengan teman kelas online juga memberikan pengalaman yang berbeda.

Umumnya kelas online di ikuti oleh banyak orang dari berbagai daerah sehingga relasi dan jaringan juga meluas. Sedangkan dalam hal ini dipastikan bahwa orang yang mengikuti kelas online adalah mereka yang peduli dengan perkembangan ilmu karena ketertarikannya dengan edukasi meski di masa pandemi.

Dengan demikian dapat dipastikan bahwa relasi dan rekan yang di temui di kelas online bisa menjadi teman yang saling berbagi pengetahuan dan ilmu baru. Bukankah sangat menarik? jadi di musim karantina ini kelas online apakah yang akan kamu ambil?

Sumber : https://www.kompasiana.com/ikakumaladewi8685/5ed50e27d541df543751f2b6/memanfaatkan-waktu-di-tengah-pandemi

Share Post :