JELANG HARI RAYA, KADISDIKPORA BAGIKAN BUAH LOKAL BULELENG

  • Admin Disdikpora
  • 14 September 2020
  • Dibaca: 24 Pengunjung

JELANG HARI RAYA, KADISDIKPORA BAGIKAN BUAH LOKAL BULELENG

Singaraja, Senin 14 September 2020 l DISDIKTODAY

Menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M menyerahkan bingkisan buah kepada Staf Sekretariat Disdikpora Buleleng.

 

Bukan hanya itu saja, dari penyampaian Kadisdikpora Buleleng, mengungkapkan bahwa "Hari ini kita memberikan bingkisan kepada staf sebagai bentuk rasa syukur dan kebersamaan antara Pimpinan dan Staf di lingkup kantor dinas.Dan yang tak kalah penting buah diserahkan adalah buah produk lokal dari hasil petani - petani Buleleng seperti Jeruk Bali dan Anggur Gerokgak. Hal inilah yang menjadi perhatian bersama sesuai dengan arahan dan himbauan Bapak Bupati Buleleng, kami di Disdikpora Buleleng terus berupaya ikut berperan aktif dalam memanfaatkan dan menggunakan Buah lokal dalam kehidupan sehari-hari maupun di moment hari raya seperti ini."Jelas Kadisdikpora Buleleng.

Dalam kegiatan ini turut hadir Plt. Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P dan Kasubbag Umum, Ni Luh Putu Lasmini, S.H.

RAHAJENG RAHINAN SUCI GALUNGAN DAN KUNINGAN, DUMOGI IRAGE SARENG SAMI NGEMOLIHANG KERAHAYUAN LAN KERAHAJENGAN

Share Post :