JUARA TINGKAT NASIONAL BERCERITA VIRTUAL, FIRSHA TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI KADISDIKPORA BULELENG

  • Admin Disdikpora
  • 14 September 2020
  • Dibaca: 34 Pengunjung

JUARA TINGKAT NASIONAL BERCERITA VIRTUAL, FIRSHA TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI KADISDIKPORA BULELENG

 

Singaraja, Senin 14 September 2020 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M hari ini menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Desak Putu Firsha Anandita siswa SD Negeri 3 Banjar Jawa Singaraja yang telah berhasil memperoleh Juara I tingkat nasional dalam ajang Lomba Bercerita Anak Dengan Harapan Merdeka Dari Covid.

Firsha siswa Buleleng yang sekaligus merupakan Duta RRI Singaraja berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan duta dari RRI Malang dan RRI Yogyakarta serta menyisihkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke - 75 tahun 2020.

 

Selanjutnya, Kadisdikpora Buleleng ketika memberikan sambutan mengungkapkan bawah " Kami atas nama Pemerintah Buleleng melalui Disdikpora Buleleng mengucapkan selamat dan bangga atas prestasi yang telah dicapai. Walaupun masih dalam situasi pandemi Covid - 19 dengan pembelajaran daring, akhirnya Buleleng bisa melahirkan siswa berprestasi ditingkat nasional.Itu artinya, melalui keberhasilan ini adik kita, Firsha sudah membawa nama Buleleng dikancah nasional walaupun di masa pandemi.Selain itu, jauh sebelumnya Kami dari Disdikpora Buleleng dengan RRI Singaraja sudah menjalin kerjasama di bidang Pendidikan dalam memberikan ruang kepada siswa agar tetap semangat belajar dan berprestasi .Semoga dengan keberhasilan Firsha bisa memacu dan memberikan vibrasi yang positif bagi siswa Buleleng untuk terus meningkatkan prestasinya."ungkap Kadisdikpora Buleleng

Lebih lanjut, sesuai acara dilaksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan sebagai bentuk Apresiasi atas prestasi serta sebagai ucapan selamat dari Disdikpora bagi insan Dikpora berprestasi di tingkat nasional dan internasional.Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala RRI Singaraja, Ida Ayu Evi Handayani, SH. MH bersama jajaran, Plt. Sekdis, Ida Bagus Surya Bharata, S.Pd, M.A.P, Kabid PSD, I Nyoman Darta, S.Pd, M.Pd dan Kepsek SD N 3 Banjar Jawa.

Share Post :