Rakordik 2015

  • Admin Bulelengkab
  • 06 Juli 2015
  • Dibaca: 548 Pengunjung

Sikapii berbagai permasalahan pendidikan di Buleleng, Dinas Pendidikan gelar Rapat Koordinasi Pendidikan (Rakordik), Senin (6/7/2015) di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja Singaraja.

Kadis Pendidikan Wayan Lugraheni menjelaskan, rapat koordinasi yang digagas Dinas Pendidikan menggandeng Dewan Pendidikan, PGRI dan DPRD Buleleng bertujuan untuk menyamakan persepsi, guna menyikapi adanya masukan dari warga masyarakat dan hasil pemeriksaan BPKP terkait dunia pendidikan di Buleleng.

Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra, usai membuka Rakordik menyatakan sangat mengapresiasi inisiatif dinas pendidikan yang telah menggagas rakor ini, dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Bali Utara.

“Dengan kegiatan ini, slogan menjadikan Kota Singaraja sebagai kota pendidikan bisa terwujud. Disamping juga bisa mencarikan solusi terkait dengan angka drop out di Buleleng”, ungkap Sutjidra.

Rapat Koordinasi Pendidikan Kabupaten Buleleng dalam bentuk focus group discussion ini juga diharapkan mampu menyamakan persepsi para pelaku pendidikan, terkait strategi penjaminan mutu pendidikan di Kabupaten Buleleng

Share Post :