SOSIALISASI SENAM MORA BAGI GURU OLAHRAGA SD DAN SMP BULELENG

  • Admin Disdikpora
  • 31 Januari 2020
  • Dibaca: 461 Pengunjung

SOSIALISASI SENAM MORA BAGI GURU OLAHRAGA SD DAN SMP BULELENG
Singaraja, Kamis 30 Januari 2020 | DISDIKTODAY
Pagi ini guru olahraga SD dan SMP dari kecamatan Buleleng, Sukasada, Sawan dan Banjar berkumpul di GOR Bhuana Patra Singraja guna mengikuti sosialisasi senam MORA (Senam Museum Olahraga).Kegiatan ini merupakan program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, dengan merujuk rekomendari surat Nomor: B.2.12.1/MON/II/2019 diadakan dalam rangka peningkatan derajat kesehatan pada siswa –siswi SD dan SMP.
Sejalan dengan hal tersebut Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng telah hadir Kabid Pemuda dan Olahraga, Ida Bagus Gde Surya bharata, S.Pd.M.A.P mewakili kepala Disdikpora Buleleng.Dalam penyampaian sambutan dapat dikatakan bahwa kami dari Disdikpora Buleleng menyambut baik program Kementerian apalagi ini menyangkut gerakan hidup sehat melalui senam.Membiasakan hidup sehat melalui senam ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi siswa-siswi serta guru sehingga bisa diterapkan di lingkungan sekolah maupun di Masyarakat.
Selanjutnya, seusai acara seremonial kegiatan langsung diisi oleh para instruktur dari CV. Fidi Citra Creative dan sudah disediakan VCD satu keeping, CD satu keeping serta Sertifikat nasional satu lembar. Bagi peserta yang berminat, hanya dengan mengganti biaya kompensasi yang sudah ditentukan.

Share Post :