TECHNICAL MEETING NAPAK TILAS PANJI SAKTI

  • Admin Disdikpora
  • 15 Maret 2019
  • Dibaca: 86 Pengunjung

TECHNICAL MEETING NAPAK TILAS PANJI SAKTI

Singaraja, 15 Maret 2019 | DISDIK TODAY
Guna memantapkan persiapan pelaksanaan Lomba Napak Tilas Panji Sakti Tahun 2019, Disdikpora Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan Pertemuan Teknis lomba dinaksud, Jumat 15 Maret 2019. Acara technical meeting yang bertempat di aula Disdikpora membahas persiapan dan persyaratan teknis lomba yang wajib dipatuhi semua peserta nantinya.

Lomba Napak Tilas Panji Sakti serangkaian HUT Kota Singaraja ke 415 merupakan lomba tahunan dengan tujuan sebagai upaya mengenang perjalanan Pendiri Kota Singaraja, I Gusti Anglurah Panji Sakti yang mengawali kisah perjalanan dari Pura Yeh Ketipat, selanjutnya berkediaman di Desa Panji. Sehingga rute kegiatan yang akan diikuti peserta dari siswa SMA/SMK, Pramuka, OKP, LPK dan OPD ini dirancang mengambil start di Pura Yeh Ketipat dengan Finish di Monumen Perjuangan Buana Kerta, Desa Panji, Sukasada.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP saat mewakili Kadisdikpora memimpin technical metting. Selain itu, Kabid PO yang didampingi Kasi Pemuda, Trisnayanti dan Kasi Pembibitan Prestasi Olahraga, I Nyoman Heriadi, S.Pd juga mengucapkan terima kasih atas antusias peserta lomba yang tahun ini sudah terdaftar sampai dengan 50 regu lebih. Pertemuan dilanjutkan dengan pembahasan teknis lomba dan pengundian nomor dada peserta.

Sebelumnya, pada Kamis 14 Maret 2019 dalam rangka persiapan Lomba HUT Kota Singaraja ke 415 tahun 2019 yang dikoordinir oleh Disdikpora Kabupaten Buleleng juga dilaksanakan technical meeting untuk untuk Lomba Olahraga Tradisional dan Lomba Senam Kebugaran antar OPD, BUMN/BUMD dan Instansi.

Share Post :