(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

Pelayanan Kenaikan Pangkat Reguler


Layanan Kenaikan Pangkat Reguler

Persyaratan

1.      Salinan/foto copy SK CPNS yang sudah disahkan;                                                     

2.      Salinan/foto copy SK PNS yang sudah disahkan;                                                       

3.      Salinan/foto copy SK Terakhir yang sudah disahkan;                                                 

4.      Salinan/foto copy Ijasah terakhir  yang sudah disahkan.                                                        

5.      Sasaran Kinerja Pegawai yang sudah disahkan                                                           

6.      Salinan/foto copy Karpeg yang sudah disahkan;                                                        

7.      Salinan/foto copy SK mutasi yang sudah disahkan;                                                    

8.      Salinan/foto copy SK pengalihan status yang sudah disahkan

Sistem mekanisme dan prosedur

1.      Menerima dan memeriksa usulan kenaikan pangkat dari PNS yang bersangkutan sesuai dengan periodenya, jika berkas usulan sudah lengkap membuatkan draft  surat pengantar usulan kenaikan pangkat pegawai dan mengajukan ke Sub Koordinator Kepegawaian

2.      Memeriksa kelengkapan berkas/dokumen usul kenaikan pangkat dan kesesuaian surat pengantar usul kenaikan pangkat pegawai, jika berkas sudah lengkap dan draf surat pengantar sudah sesuai maka diberi paraf dan diajukan ke Sekretaris, jika tidak dikembalikan ke petugas untuk diperbaiki.

3.      Memeriksa kelengkapan berkas/dokumen usul kenaikan pangkat dan surat pengantar usul kenaikan pangkat pegawai, jika berkas sudah lengkap dan draf surat pengantar sudah sesuai maka  diberi paraf dan diajukan ke Kepala Dinas, jika tidak dikembalikan ke Sub Koordinator Kepegawaian untuk diperbaiki.

4.      Memeriksa kelengkapan berkas/dokumen usul kenaikan pangkat dan kesesuaian surat pengantar usul kenaikan pangkat pegawai, jika berkas sudah lengkap dan draf surat pengantar sudah sesuai ditandatangani dan dikembalikan ke petugas  untuk ditindaklanjuti, jika tidak dikembalikan ke Sekretaris  untuk diperbaiki.

5.      Mengupload berkas kelengkapan usul naik pangkat pegawai yang telah disetujui dan Mengirim surat pengantar usulan kenaikan pangkat pegawai ke BKPSDM dan mencatat  serta menyimpan arsip berkas usulan kenaikan pangkat yang telah dikirim ke BKPSDM

Waktu pelayanan

14 (empat belas ) hari kerja

Biaya

Geratis

Kontak pengaduan

Jl. Pahlawan No. 5 Singaraja

(0362) 22442

Email : disdik@bulelengkab.go.id

 

Download disini