(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

JALAN SEHAT SEMARAKKAN SERANGKAIAN PERINGATAN HUT PGRI KE-77 DAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022

Admin disdikpora | 19 November 2022 | 560 kali

JALAN SEHAT SEMARAKKAN SERANGKAIAN  PERINGATAN HUT PGRI KE-77 DAN  HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022


Singaraja, 19 November 2022.


Mewakili Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Baratha,S.Pd.M.A.P didampingi Kasi GTK SD Ni Luh Putu Lasmini, SH menghadiri  Jalan Sehat serangkaian  memperingati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 bertempat di Taman Kota Singaraja(19/11).


Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd dan diikuti ratusan Guru dari satun pendidikan baik jenjang TK, SD,SMP, SMA/SMK/SLB se-Kabupaten Buleleng. Sekda Kab.Buleleng  mengapresiasi kegiatan tersebut dan menekankan kembali peran Guru pada era saat ini sesuai dengan Tema HUT PGRI ke-77 yaitu 'Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat - Indonesia Maju.'

Guru Bangkit karena sudah 2 tahun mengalami pembelajaran secara daring, kemudian dilanjutkan melaksanakan pembelajaran secara Hybrid, dan sekarang saatnya untuk  bangkit kembali.


Jalan Sehat dimulai dari Taman Kota-Jln.Ngr Rai-Jln.Pramuka-Jln.A.Yani-Jln.Dewi Sartika-Jln.Udayana-Jln.Ngr Rai dan berakhir di Taman Kota. tak hanya itu, adapun penampilan marching band   dan Baleganjur dari siswa-siswi SMAN 1 Singaraja. Setelah acara Jalan Sehat acara dilanjutkan dengan senam Zumba bersama.