(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 13 Maret 2023 | 280 kali

UPACARA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 13 Maret 2023 l DISDIKTODAY

Kegiatan Apel kerja pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, dipimpin oleh Plt. Kabid Pembinaan PAUD dan PNF,  Dra. Made Sri Suparmi sebagai pembina upacara. 


Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M  menegaskan bahwa sebagai pegawai yang perlu ditanamkan adalah Loyalitas, dedikasi dan komitmen pada pegawai untuk memajukan instansi Disdikpora Buleleng secara khusus dan Kabupaten Buleleng secara umumnya.Saat ini, pelayanan publik pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng dinilai baik oleh masyarakat, hal ini perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan kembali.Sementara itu, dalam rangka memperingati HUT Kota Singaraja ke - 419 tahun 2023 pada bulan Maret Kita akan mengikuti beberapa lomba, dan saya harapkan bidang PAUD dan PNF, SD dan SMP merancang lomba yang berbeda dari tahun sebelumnya.Yang terpenting lomba dengan menampilkan kreatifitas dan hasil karya guru maupun siswa itu sendiri.


Sebagaimana mestinya  pelaksanaan apel pagi yang dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng  tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN.Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh Sekretaris Dinas,  para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.