(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG GELAR SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH DASAR

Admin disdikpora | 02 Februari 2022 | 269 kali

DISDIKPORA BULELENG  GELAR SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH DASAR 

Buleleng, Rabu 2 Februari 2022 | DISDIKTODAY

Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, melalui Bidang Pembinaan GTK  melakukan kegiatan serah terima jabatan kepala sekolah  bertempat di SD N 1 Penarukan, rabu 2/2/22.


Dalam kegiatan ini hadir Kasi GTK SD, Ni Luh Putu Lasmini, S.H  mewakili Kabid GTK. Dalam Pembacaan dapat disampaikan bahwa  ucapan terima kasih dirujukan kepada PLT. Kepala Sekolah, Ni Luh Sri Murtini, S.Pd yang sudah  bekerja dan mengabdikan drinya secara  maksimal selama bertugas dan mengucapkan selamat kepada  Kepala Sekolah yang baru dilantik yaitu I Putu Bagiana, S.Pd sebagai Kepala Sekolah Definitif di SDN 1 Penarukan. Selain itu, ditegaskan pula untuk  mencermati tugas- tugas  kepala sekolah sesuai tugas pokok dan fungsinya guna tercapainya visi misi sekolah tersebut. Diharapkan juga untuk  kepala sekolah yang baru agar berkerjasama dengan seluruh staf dan berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan  di sekolah yang baru . 


Selanjutnya mengakhiri acara dilaksanakan  penandatanganan berita acara  serah terima tugas-tugas  kepala sekolah  yang disaksikan oleh pengawas SD I Nyoman Rauh, S.Pd.M.Pd, korwil Disdikpora Kecamatan Buleleng, , Ketua Komite, Ketua Gugus tugas dan seluruh staf di SDN 1 Penarukan.