(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA MEMBUKA ACARA PERINGATAN HUT KE-8 SMK NEGERI 1 GEROKGAK

Admin disdikpora | 27 Februari 2023 | 815 kali

KADISDIKPORA MEMBUKA ACARA PERINGATAN HUT KE-8 SMK NEGERI 1 GEROKGAK


GEROKGAK, SENIN 27 FEBRUARI 2023| DISDIKTODAY


Mewakili Bapak Pj Bupati Buleleng, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng  Made Astika, S.Pd.,M.M. menghadiri dan membuka acara Peringatan HUT ke-8 SMK Negeri 1 Gerokgak bertempat di lapangan Upacara SMK Negeri 1 Gerokgak(27/2/23).


Dalam sambutan mewakili Pj Bupati Buleleng, Kadisdikpora Kabupaten Buleleng Mengucapkan Selamat Kepada pihak satuan pendidikan SMK N 1 Gerokgak sudah selama ini memberikan ilmu dan pendidikan baik bagi masyarakat sekitar. Momentum ini dijadikan untuk menguatkan kesadaran kita, akan pentingnya pendidikan, juga sebagai potensi istimewa yang wajib kita gali dan berdayakan untuk bersama-sama memajukan anak-anak bangsa.


Pemerintah Kabupaten Buleleng senantiasa berkomitmen mengupayakan pemenuhan hak-hak dasar masyarakat  seperti aksesibilitas pendidikan guna meningkatkan  pelayanan publik, menjadi mitra yang baik bagi pemerintah, sebagai salah satu penyelenggara sekolah bagi penyandang disabilitas.


Kadisdikpora Kabupaten Buleleng memberikan pesan untuk mengajak kepada sekolah , untuk bersedia bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng, untuk membangun sumber daya manusia unggul melalui bidang pendidikan dan kepada siswa-siswi SMKN 1 GEROKGAK  untuk terus berkarya,meningkatkan kualitas dalam diri sebagai pelajar,  jadikan momentum ini sebagai sebuah kekuatan untuk memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.


Turut hadir Kepala Dinas Provinsi Bali, Anggota DPRD wilayah Gerokgak, Kapolsek Gerokgak, Koordinator Wilayah Gerokgak, serta OPD wilayah Gerokgak.