(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG KEMBALI MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI SERENTAK DI DESA POH BERGONG

Admin disdikpora | 07 Mei 2021 | 246 kali

KADISDIKPORA BULELENG KEMBALI MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI SERENTAK DI DESA POH BERGONG

 

Buleleng, Kamis 6 Mei 2021|DISDIKTODAY

Di hari kedua pelaksanaan vaksin serentak,  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M kembali  meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak kepada warga berusia 40 tahun ke atas di Desa Poh Bergong, Kecamatan Buleleng, Kamis 6 Mei 2021.

 

Hasil dari vaksinasi serentak di hari kedua tertanggal kamis 6 mei 2021 dari laporan Kasi sarpras Pemuda dan Olahraga, I Putu Kulawarma, S.Sos bersama staf yang bertugas dilapangan sampai selesai vaksin melaporkan bahwa total jumlah warga yang terdaftar ada 117 orang, yang sudah tervaksin adalah 94 orang yang terdiri dari 34 lansia dan 60 masyarakat.

Selanjutnya untuk 23 orang dinyatakan tidak layak vaksin dikarenakan sedang menjalani pengobatan, tensi tinggi maupun suhu tubuh.

 

Perlu diketahui bersama bahwa  Kabupaten Buleleng telah menerima pasokan vaksin COVID-19 sebanyak 50.000 dosis. Vaksinasi dilakukan serentak di seluruh desa dan kelurahan Kecamatan Buleleng mulai hari ini dan untuk  monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi ini akan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).