(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA PERINGATAN HARI JADI PROVINSI BALI KE-63 TAHUN

Admin disdikpora | 14 Agustus 2021 | 387 kali

UPACARA PERINGATAN HARI JADI PROVINSI BALI KE-63 TAHUN

Singaraja, 14 Agustus 2021| DISDIKTODAY

 

14 Agustus menjadi momentum peringatan  Hari Jadi Provinsi Bali. Terkait hal tersebut Pemerintah  Kabupaten Buleleng   menggelar Upacara  Hari Jadi  Provinsi Bali yang pada tahun 2021 genap berusia  63 tahun.Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG bertindak sebagai Inspektur Upacara yang sekaligus membacakan sambutan Gubernur Bali, bertempat di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng Sabtu,14/8/21 

 

 

Sesuai dengan tema "Tumbuh dan Bangkit dalam Tatanan Bali Era Baru Sesuai Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali"  Wakil Bupati Buleleng menyampaikan bahwa melalui peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ini diibaratkan  sebagai momentum kita bersama-sama menghadapi pandemi covid-19.Selain itu dari makna isi Sambutan Gubernur Bali diharapkan bahwa seluruh krama Bali bergotong royong  untuk bisa tumbuh dan bangkit ditengah-tengah pandemi ini.Kepada Masyarakat juga tetap dihimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan secara disiplin baik itu memakai masker, mencuci tangan  dan menjaga jarak.

 

 

Dalam kegiatan ini tampak hadir ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH, Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Pimpinan FKPD Kabupaten Buleleng, para Asisten, beberapa Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng , serta perwakilan dari masing-masing SKPD tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.