(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG IKUTI PELATIHAN JUNIOR GRAPHIC DESIGN

Admin disdikpora | 13 Juni 2022 | 40 kali

DISDIKPORA BULELENG  IKUTI PELATIHAN JUNIOR GRAPHIC DESIGN 

Singaraja, 13 Juni 2022  l DISDIKTODAY

Bertempat di Banyualit Spa ‘n Resort Lovina terselenggara acara Goverment Transformation Academy (GTA). GTA dilaksanakan oleh Kominfosanti Buleleng bekerjasama dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kominfo Yogyakarta.


GTA dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Sementara itu,  untuk pengarahan terkait Pelatihan diisi oleh Koordinator Teknis Pusdiklat Kemkominfo RI, Charviano Hardika dengan Jenis pelatihan yakni Junior Graphic Design. 



Dalam kesempatan ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng mengirim satu  staf ( I Made Mandy prabawa S. Pd.) untuk ikut dalam pelatihan Junior Graphic Design yang dilaksanakan selama 5 hari pada 13-17 Juni 2022 dengan partisipan sebanyak 35 peserta dari OPD se-Kabupaten Buleleng.


Junior Graphic Design ini dilatih oleh Mario Devys dan Adi Karwana . Materi yang dilatih pada pelatihan Junior graphic Design ini mengaplikasikan prinsip dasar desain, menerapkan prinsip dasar komunikasi, menerapkan design brief, mengoperasikan perangkat lunak desain, dan menciptakan karya desain