(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA LAKUKAN ROTASI TENAGA NON ASN LINGKUP KERJA DISDIKPORA BULELENG

Admin disdikpora | 01 April 2024 | 1141 kali

KADISDIKPORA LAKUKAN  ROTASI TENAGA NON ASN LINGKUP KERJA DISDIKPORA BULELENG


Singaraja, Senin 1 April  2024 l DISDIKTODAY

Seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M., Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P., ditugaskan sebagai pembina upacara.


Perlu diketahui bersama bahwa besok tanggal 2 sampai 3 April 2024, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng menyelenggarakan kegiatan Rakordikpora terkait dengan pembangunan di bidang Pendidikan Pemuda dan Olahraga dengan menyasar satuan pendidikan jenjang PAUD, SD dan SMP serta kesetaraan di wilayah Kabupaten Buleleng serta mengundang instansi vertikal lainnyam


Upacara pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.


Sementara itu seusai upacara, Kadis Astika menyerahkan SK rotasi kepada 13 orang staf Non ASN lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng sebagai bentuk opmimalisasi kompetensi. Kedepan bagi pegawai yang terkena rotasi diharapkan mampu menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.


Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan upacara atau apel pagi juga menjadi wahana untuk menyampaikan apresiasi dan dukungan pegawai agar tetap memiliki semnagat kerja, loyalitas, integritas dan produktivitas yang dibutuhkan organisasi untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga dapt berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.Manfaat lainnya yang bisa dirasakan dari pelaksanaan apel pagi adalah menjadi sarana untuk mengevaluasi berbagai hal yang sudah disampaikan sebelumnya.


Perlu diketahui bersama upacara pagi diikuti oleh Sekretaris Dinas, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.