(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN LIGTHOUSE SCHOOL PROGRAM (LSP) KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 11 Maret 2022 | 254 kali

RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN LIGTHOUSE SCHOOL PROGRAM (LSP)  KABUPATEN BULELENG

Singaraja, 10 Maret 2022 | DISDIKTODAY

Seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P memimpin rapat evaluasi pelaksanan sekolah mercusuar atau Ligthouse School Program (LSP)  Kabupaten Buleleng.


Rapat tersebut diikuti Kabid Pembinaan GTK, I Nyoman Sutama, S.Pd, M.Pd, Kasi Kurikulum SMP, Ketut Suardika, S.H, Koordinator Sub. Perencanaan, Gede Wardana, S.Kom, Pengawas Kepanitian LSP dan Kepala SMP N 8 Singaraja, Ketut Arya, M.Pd.


Seusai acara, Sekretaris Dinas mengungkapkan bahwa pada pertemuan kali ini lebih mebahas  evaluasi terkait dengan pelaksanan sekolah mercusuar atau Ligthouse School Program (LSP)  Kabupaten Buleleng yang diampu oleh SMP N 8 Singaraja di bawah implementor dari Putra Sampoerna Foundation. Perjalanan sudah mencapai tahapan tahun ke tiga dari empat tahun total program, namun dikarenakan masih dalam masa pandemi masih dilaksanakan penyesuaian-penyesuaian  dari program capaian.Dari lima pilar program LSP yang menjadi program utama untuk mendapatkan tujuan LSP baru ada dua pilar yang dicapai.Sementara  itu,  di sisa tahun terakhir ini terkait  tiga pilar akan diupayakan bisa dilaksanakan secara optimal.


Stating Poin untuk melakukan penyesuaian itu, masih menunggu kesempatan tim monev dari pihak Putra Sampoerna Foundation untuk melakukan pemaparan sehingga ada sebuah gambaran capaiannya seperti apa  dan rencana tindak lanjut apa yang harus dilakukan untuk program ini.