(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SEKRETARIS DISDIKPORA HADIRI PENYUSUNAN SKP TENTANG PENGELOLAAN KINERJA PEGAWAI ASN

Admin disdikpora | 11 Januari 2023 | 329 kali

SEKRETARIS DISDIKPORA HADIRI PENYUSUNAN SKP TENTANG PENGELOLAAN KINERJA PEGAWAI ASN


SINGARAJA, RABU 11 JANUARI 2023 | DISDIKTODAY



Hari ini, Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P menghadiri Sosialisasi Terkait Layanan Administrasi Kepegawaian Khususnya Pengelolaan Jabatan Fungsional dan Teknis Penyusunan SKP Sesuai Prempan 6/2022, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Buleleng(11/1/23)



Rapat ini dipimpin oleh Pj Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A di dampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng I Gede Wisnawa,S.H memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat administrator khususnya Sekretaris OPD dan para camat saat Sosialisasi Pengelolaan Jabatan Fungsional dan Teknis Penyusunan SKP Sesuai Permenpan 6/2022 di Ruang Rapat Lobi Rumah Jabatan Bupati Buleleng.


Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari BKPSDM Provinsi Bali yaitu Kepala Bidang Pengembangan Aparatur I Made Dwi Dewata dan Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan I Made Agus Asta Panca.



Harapan Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana dalam proses penyusunan ini bisa dilaksanakan secara terstruktural dalam acuan  PERMENPAN RB nomor 6 tahun 2022.