(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PELANTIKAN TP PKK DAN PENGUKUHAN BUNDA KECAMATAN, DESA KECAMATAN BANJAR

Admin disdikpora | 21 Juni 2022 | 257 kali

PELANTIKAN TP PKK DAN PENGUKUHAN BUNDA KECAMATAN, DESA  KECAMATAN BANJAR


Banjar, Senin 20 Juni 2022 | DISDIKTODAY

Kegiatan Pelantikan Tim Penggerak PKK dan Pengukuhan Bunda  PAUD Kecamatan dan Desa  Kec.Banjar di hadiri Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T., Bunda PAUD Kabupaten, Ir. Ny. Aries Sujati Suradnyana, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. dr.  Ida Wardhany Sutjidra didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang  dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pembinaan PAUD-PNF, Ni Ketut Santrini, S.Sos serta didampingi  Widya Prada Ahli Muda Subkor  Peserta Didik PAUD dan PNF, Eka Titi Suryani, S. P, M. Pd  yang pada kesempatan ini  membacakan Keputusan Bunda  PAUD tentang Pengukuhan  Bunda PAUD Kecamatan Kabupaten Buleleng, bertempat di Aula Lokacita Banjar, Kecamatan Banjar, Senin, 20/06/22.


Selanjutnya, Pelantikan TP PKK Kecamatan Banjar dilantik oleh Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng dan dilanjutkan  dengan Pengukuhan Bunda PAUD  Kecamatan dikukuhkan oleh Bunda PAUD Kabupaten, sedangkan untuk  Bunda PAUD Desa dikukuhkan oleh Bunda Kecamatan, namun sebelum pengukuhan ditampilkan celoteh anak PAUD dari TK N Desa Banjar, anak PAUD berceloteh dengan lancar, pintar dan lucu.


Sementara itu, Bunda PAUD  Kabupaten Buleleng  dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh Bunda PAUD Kecamatan/Desa/Kelurahan bersama masyarakat membentuk kelompok kerja atau sering disebut dengan Pokja Bunda PAUD tingkat Desa/Kelurahan berkoordinasi dengan Dinas Pendidika  Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Organisasi Mitra, Profesional atau stakholder lainnya, guna mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas.


Sebelum mengakhiri acara, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Buleleng agar mengarahkan pola asuh anak dengan baik karena anak PAUD usia 0 - 6 th adalah usia emas (golden age).