(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA BENDERA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 24 Juli 2023 | 565 kali

UPACARA BENDERA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG


Singaraja, Senin 24 Juli 2023 l DISDIKTODAY

Pagi ini, upacara bendera dipimpin kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., bertempat di area Kantor Dinas, Senin ,(24/7/23).


Adapun beberapa arahan seperti halnya menyangkut kegiatan DAK 2023 disemua jenjang Pendidikan kepada PPTK untuk melakukan pengawasan dengan baik bersama dengan konsultan pengawas dan di evaluasi setiap Minggu dan jangan sampai ada yang min agar pekerjaan berjalan sesuai dengan harapan bersama dan serapan anggaran menjadi lebih optimal.


Semangat kita untuk melakukan pelayanan publik harus selalu ditingkatkan.Terkait hlal tersebut, kembali diingatkan kepada seluruh karyawan dan karyawati Disidkpora Kabupaten dilarang gaptek dan harus menguasai digitalisasi."aplikasi VBO - Lascarya bulan depan semua penjabat dan seluru staf ASN  maupun tenaga kontrak semua harus paham.VBO - Lascarya yang di gagas Sekretaris Disdikpora, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P. memperoleh juara 2 dalam acara seminar laporan pelatihan kepemimpinan Administrator angkatan 1 Tahun 2023.aplikasi ini tentu memberi kemudahan, kecepatan, dan keakuratan ketika pimpinan membutuhkan informasi data - data bisa diakses kapan dan dimana saja." Pungkasnya


Lebih lanjut, untuk pengelolaan data Kadisdikpora menegaskan agar menugaskan staf di bidang masing - masing.Virtual Back Office yang Jelas Lancar dan Terpercaya dapat menjadikan solusi menjawab kebutuhan data dan informasi internal Disdikpora Kabupaten Buleleng. Hal ini nampak dari pemanfaatan media digital sebagai platform VBO LASCARYA yang menyediakan ragam data dan informasi dalam mendukung kinerja OPD. Disamping itu, implementasi VBO-LASCARYA nantinya diharapkan dapat mendongkrak peningkatan Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Buleleng. 


Upacara bendera diikuti seluruh Pejabat,  karyawan dan karyawati Disdikpora Kabupaten Buleleng.