(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG TERIMA SIMBOLIS TANDA BUKTI KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN BAGI TENAGA NON ASN

Admin disdikpora | 20 Mei 2021 | 369 kali

KADISDIKPORA BULELENG TERIMA SIMBOLIS TANDA BUKTI KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN BAGI TENAGA NON ASN

 

Singaraja, Kamis 20 Mei 2021 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M hari ini menerima secara simbolis penyerahan tanda bukti kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi tenaga non ASN yang diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan  Cabang Buleleng, Herry Yudhistira bertempat di Lobby Dinas, Kamis, 20/5/21.

 

Selanjutnya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Buleleng mengucapkan terimakasih kepada Disdikpora Kabupaten Buleleng karena sudah mendukung program ini dan terbukti sebanyak 2117 orang tenaga kontrak dari jenjang TK, SD, SMP sampai dengan tenaga kontrak di lingkup kerja Dinas sudah terdaftar semua. Dengan diterimanya kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Tenaga non ASN diharapkan dapat memberikan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian kepada tenaga kontrak dalam melaksanakan tugasnya. Apabila ada resiko maka sudah ada perlindungan sosial bagi tenaga kontrak bersangkutan.

 

 

Sementara itu, Kadisdikpora Buleleng seusai acara mengungkapkan bahwa Saat ini Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga seluruh tenaga kerja non ASN  dari jenjang TK, SD, dan SMP sampai dengan tenaga Kontrak di Dinas sudah terdaftar menjadi anggota  BPJS Ketenagakerjaan. 

 

Manfaat BPJS Ketenagakerjaan bagi tenaga kontrak kami sudah dirasakan mengingat beberapa bulan lalu saat tenaga kontrak mengalami musibah sudah menerima santunan kecelakaan kerja dan beasiswa . 

Maka dari pada itu, kami dari Disdkpora Kabupaten Buleleng agar semua tenaga kontrak terdaftar. Selain itu, ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada BPJS Ketenagakerjaan cabang Buleleng sudah  berupaya  keras membantu Disdikpora Kabupaten Buleleng untuk menjamin keselamatan kerja. Harapan kedepan kepada seluruh pegawai non ASN tetap menaati apa yang sudah dilaksanakan dan yang terpenting  ini demi kebaikan kita bersama. 

 

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekretaris Disdikpora Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Ni Luh Putu Lasmini, S. H serta perwakilan penerima secara simbolis dari jenjang TK, SD, SMP dan tenaga non ASN Disdikpora Buleleng