(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG HADIRI RESEPSI MILAD KE - 70 TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL SINGARAJA

Admin disdikpora | 25 April 2024 | 1250 kali

DISDIKPORA BULELENG HADIRI RESEPSI MILAD KE - 70 TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL SINGARAJA


Singaraja, Kamis 25 April 2024 l DISDIKTODAY

Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, hadir Widya Prada Ahli Muda Subkor Peserta Didik PAUD dan PNF, Eka Titi Suryani, SP., M.Pd dalam acara Resepsi Milad ke - 70 TK ' Aisyiyah Bustanul Athfal Singaraja' bertempat di Gedung RM Manalagi 2 jalan Teleng Kaliuntu Singaraja, Kamis ( 25/4).


Dalam pembacaan sambutan Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng yang dibacakan Widya Prada Ahli Muda Subkor Peserta Didik PAUD dan PNF sekaligus mewakili Bunda PAUD Kabupaten Buleleng menyampaikan ucapan  selamat hari jadi atau Milad ke – 70 TK Aisyiyah Bustanul Athfal Singaraja semoga terus berperan dan berkiprah bagi pembangunan pendidikan bangsa Indonesia pada umumnya  dan masyarakat buleleng pada khususnya. 


Seiring dengan bertambahnya usia maka lembaga ini pun dituntut untuk terus mencerdaskan dan membimbing generasi  emas menuju gerbang masa depan yang cerah, sebagaimana yang diharapkan oleh pendiri lembaga ini. 


Lebih lanjut, Pendidikan di Kabupaten Buleleng tidak kalah  dengan segudang prestasi yang ditorehkan, baik pada jang nasional maupun internasional, itu dikarenakan kita sudah merancang dari bawah melalui apresiasi ataupun lomba-lomba tingkat kecamatan maupun kabupaten. Raihan prestasi tentunya juga harus bisa diraih oleh  lembaga ini karena akan menjadi pemantik bagi kita untuk  tidak kenal lelah dalam membangun kualitas pendidikan.  


Terakhir melalui momentum hari jadi ini kedepan  lembaga ini tetap eksis dalam berbagai kegiatan sehingga  mampu menumbuh-kembangkan bakat dan potensi yang  dimiliki anak serta membentuk mental anak menjadi lebih percaya diri