(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI RAPAT PERSIAPAN LAUNCHING MAL PELAYANAN PUBLIK

Admin disdikpora | 07 November 2023 | 861 kali

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI RAPAT PERSIAPAN LAUNCHING MAL PELAYANAN PUBLIK

Singaraja, Selasa 7 November 2023 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., mengikuti rapat persiapan launching Mal Pelayanan Publik ( MPP ) di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, (7/11).


Pada kesempatan ini Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. meminta kepada pengampu kepentingan di MPP agar mempersiapkan diri dengan baik seperti dari segi Sumber Daya Manusia dan sarana prasarana sebelum kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (PAN-RB) RI datang ke Buleleng untuk melakukan launching MPP yang waktunya masih belum bisa ditentukan.


Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Buleleng I Made Kuta telah berkoordinasi dengan seluruh instansi pelayanan publik baik di lingkup Pemkab Buleleng maupun instansi vertikal.


Perlu diketahui bersama bahwa ada 152 pelayanan publik dari 18 pengampu akan beroperasi di MPP ini. Melalui hadirnya MPP ini, diharapkan lebih memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan publik yang dibutuhkan.