(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MITIGASI LAPORAN MASYARAKAT, DISDIKPORA BULELENG TERIMA KUNJUNGAN OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 15 Mei 2024 | 1211 kali

MITIGASI LAPORAN MASYARAKAT, DISDIKPORA BULELENG TERIMA KUNJUNGAN OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI BALI


Singaraja, 15 Mei 2024 | DISDIKTODAY

Seijin Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Kabid Pembinaan PSMP, Putu Primasuta, S.Sn. bersama Perencana Ahli Muda, Gede Wardana, S.Kom., Kasubag Umum dan Kepegawaian, Luh Putu Anggia Dewi, S.E.,  menerima kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali, Rabu, (15/5).


Dari penjelasan  Dewa Made Krisna Adi Sanjaya bersama  Ida Bagus Kade Oka Mahendra dan Nyoman Agus Santika yang tergabung dalam tim dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini ada dua hal yang ingin diketahui yakni terkait laporan Masyarakat mengenai infrastruktur SD N 2 Tamblang yang mengalami kerusakan dan koordinasi PPDB tahun 2024.


Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng sudah merespon cepat terkait adanya aduan masyarakat.Kedepan jika ada lagi  laporan dari masyarakat dan  terkait perihal PPDB agar selalu berkoordinasi dengan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali agar kinerja pelayanan publik di Disdikpora Kabupaten Buleleng semakin baik dan professional. Secara umum Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali ingin melihat tindak lanjut apakah dengan waktu jangka Panjang atau jangka pendek.



Disisi lain uapaya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng terkait dengan kerusakan infrastruktur di SD N 2 Tamblang sudah melakukan pengecekan dilapangan, sedangkan untuk perihal kelengkapan dokumen baik tindak lanjut infrastruktur dan perihal PPDB akan segera di selesaikan dan dikirim ke Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali.