(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TURNAMEN BOLA VOLI MANGENING CUP IV TAHUN 2023 KEMBALI BERGULIR

Admin disdikpora | 18 Juni 2023 | 594 kali

TURNAMEN BOLA VOLI MANGENING CUP IV TAHUN 2023 KEMBALI BERGULIR


Mangening, Minggu 18 Juni 2013 | DISDIK TODAY


Setelah sempat terhenti beberapa tahun terakhir akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia, kini Turnamen Voli Mangening Cup IV Tahun 2023 kembali digulirkan. Sedikitnya 33 Club' Bola Voli ambil bagian dalam even olahraga di kawasan puncak bukit Kubutambahan, Buleleng. 


Perbekel Desa Mengening  Ketut Angga Wirayuda, SH dalam laporan saat upacara pembukaan menyampaikan bahwa turnamen kebanggaan masyarakat Mangening ini kembali digelar dengan semangat kebersamaan antar komponen masyarakat Mangening dan sekitarnya serta dukungan semua pihak kembali dapat terselenggara. Turnamen kali ini diikuti sebanyak 20 Club' dari Kabupaten Buleleng dan 13 Club' dari Kabupaten Bangli yang akan mempertandingkan pemain-pemain terbaik di daerahnya selama kurang lebih 32 hari ke depan.


Sementara Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.MA. dalam Sambutan Pembukaan yang dibacakan Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP. mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd., MM.  menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk membuat acara ini terlaksana dengan baik. 


"Kepada panitia penyelenggara, saya mengapresiasi kerja kerasnya dalam menyusun acara ini, mulai dari persiapan hingga pelaksanaannya," ucapnya.


Turnamen ini merupakan ajang olahraga yang bergengsi bagi masyarakat Kabupaten Buleleng dan sekitarnya. Dalam kejuaraan ini, para atlet bola voli dari berbagai daerah di Kabupaten Buleleng akan berkompetisi untuk meraih gelar juara. Kejuaraan ini juga memberikan kesempatan kepada atlet muda kita untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam dunia olahraga, khususnya bola voli.


Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.MA. menambahkan bahwa olahraga tidak hanya sebagai sarana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi juga sebagai sarana untuk memupuk semangat persaudaraan serta meningkatkan prestasi daerah. 


"Oleh karena itu, saya berharap bahwa kejuaraan ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dalam wilayah Kabupaten Buleleng" pungkasnya.


Acara pembukaan turnamen yang dihadiri berbagai unsur Forkompimcam, Forkom Perbekel Kecamatan Kubutambahan serta tokoh dan warga masyarakat setempat diisi berbagai hiburan dari putra putri Desa Mengening berbakat.