(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA KERJA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 11 September 2023 | 610 kali

UPACARA KERJA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin, 11 September 2023 l DISDIKTODAY

Kegiatan upacara pagi ini, seijin Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., dipimpin Sekretaris Disdikpora, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,M.A.P sebagai pembina upacara.

 

Sebagaimana mestinya  pelaksanaan upacara pagi  dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng  tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN.


Terkait dengan Penilaian badan publik sedang berlangsung, Ada beberapa hal yang harus dipenuhi salah satunya bagaimana kita memberi informasi kepada publik terkait tupoksi dan layanan Disdikpora Buleleng yang mudah dan cepat di akses.


Selanjutnya, dari arahan Kadisdikpora Astika mengungkapkan bahwa  seperti jargon Penjabat Bupati Buleleng, Seluruh Pegawai harus seperti PADI, BERAS dan NASI. Moto yang dimaksud adalah Padi yakni percaya diri, jangan sampai ditanya tupoksi tugas lnya masing -masing. Beras (Berpikir Rasional) dan menjadi Nasi (Niat Amal Semangat dan Ibadah ). Sementara itu Disdikpora Buleleng, juga memili slogan " Sing main - main"  dalam artian seluruh pegawai bekerja dengan sungguh - sungguh sesuai dengan tupoksi dan menerima embel- embel apapun dari orang lain,sehingga  Disdikpora Kabupaten Buleleng bebas dari Korupsi sehingga wilayah kita menjadi bebas dari korupsi.


Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.