(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

FORUM KONSULTASI PUBLIK, PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK DI BULELENG

Admin disdikpora | 28 Desember 2022 | 132 kali

FORUM KONSULTASI PUBLIK, PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK DI BULELENG


SINGARAJA, 28 DESEMBER 2022 | DISDIKTODAY



pagi ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika S.Pd., M.M menghadiri Forum Konsultasi Publik Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Buleleng yang dimana pelaksanaan forum dilaksanakan di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Buleleng (28/12).



Diadakan diskusi tersebut dengan tujuan untuk dapat memberikan masukan atas mal pelayanan publik yang rencanannya akan dibangun di tahun 2023 mendatang


Pj Bupati Buleleng menyampaikan juga mengenai pembangunan ini akan menjadi dampak yang positif untuk masyarakat

"Dalam hal ini untuk dapat mewadahi dan menyatukan seluruh wada pelayanan masyrakat, forum ini akan mendapatkan ide dan masukan terbaik kedepannya guna menyukseskan mal pelayanan publik ini" ucap Pj Bupati Buleleng Lihadnyana.


Rencana pembangun ini akan ditempatkan di lantai 3 pasar banyuasri buleleng yang dimana letaknya yang sangat strategi dan muda di akses oleh masyarakat. Hal ini pun tentunya memudahkan pemerintah untuk meningkat mutu pelayanan publik yang relevan.


Rapat FKP ini dihadiri oleh Pimpinan SKPD terkait di kabupaten Buleleng, Ketua DPRD kabupaten Buleleng , dan pihak UMKM yang ada di kabupaten buleleng