(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 05 September 2022 | 156 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 5 September 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, di pimpinan oleh Kepala bidang Pemuda dan Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S. Pd, sebagai pembina upacara. 


Selanjutnya, seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P memberikan arahan yang pertama Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam minggu terakhir ini sudah menerima beberapa kunjungan kerja diantaranya dari Pemerintah Kota Bogor, Komisi IV DPRD Kabupaten Bandung, Ombudsman RI Perwakilan Bali dan dalam dua minggu ini dari BPKP Provinsi Bali. 


Sementara itu, terkait dengan akan dilaksanakannya  upakara  pecaruan ring Patung Dewi Saraswati Lingkungan Disdikpora Kabupaten Buleleng pada tanggal 10 September 2022 di kantor Disdikpora Kabupaten Buleleng diharapkan agar di koordinasikan antar bidang terkait dengan pelaksanaannya serta pemberitahuan kepada seluruh staf. 


Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.