(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL KERJA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 14 Maret 2022 | 125 kali

APEL KERJA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin  14 Maret 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan apel kerja pagi seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, di pimpinan oleh Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M.A.P sebagai pembina upacara. 


Adapun beberapa arahan Kepala Dinas yang di sampaikan sekretaris Dinas diantaranya karyawan dan karyawati lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng diharapkan tetap menerapkan prokes kesehatan covid-19 saat beraktifitas dimanapun. 


Lebih lanjut, dalam rangka menyambut Hari ulang Tahun Kota Singaraja ke 418 tahun dengan tema "Bangkit Berseri" Bangkit dari pandemi, berseri menuju endemi diharapkan juga nantinya karyawan dan karyawati yang memiliki pashion olahraga agar nantinya mengikuti lomba - lomba yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng. 


Ucapan Terima Kasih juga disampaikan kepada karyawan dan karyawati yang sudah mengikuti orientasi pegawai secara umum sudah menerapkan apa yang menjadi point - point orinetasi seperti berpakaian, kedisiplinan waktu kerja serta dalam melaksanakan tugas. Sementara itu, arahan yang terakhir adalah agar program - program kegiatan yang di ampu pada bidang masing - masing melalui beberapa seksi  segera di kerjakan.