(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI EVALUASI DAN PEMBUBARAN BADAN ADHOC PEMILU 2024

Admin disdikpora | 04 April 2024 | 1404 kali

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI  EVALUASI DAN PEMBUBARAN BADAN ADHOC PEMILU 2024


Singaraja, Kamis 4 April 2024 | DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. menghadiri undangan Evaluasi dan Pembubaran Badan Adhoc Pemilu 2024 di Ballroom The Grand Villandra, Tukadmungga, Kamis (4/4).


Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada para jajaran kpu khususnya badan adhoc pemilu serentak tahun 2024 di kabupaten buleleng yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab penyelenggaraan pemilu dengan amanah, serta kepada pihak keamanan yang telah membantu pengamanan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Perlu diketahui bersama bahwa Badan adhoc ini merupakan tulang punggung lembaga penyelenggara pemilu, karena memiliki peran penting dan strategis dalam menjaga tatanan demokrasi. Selain peranannya dalam tahapan pemilu, badan adhoc juga memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjaga marwah pemilu yaitu asas luber dan jurdil pada hari pemungutan suara, sehingga keseluruhan proses pemilu dapat berjalan dengan baik dan sesuai peraturan perundang-undangan


Dalam kegiatan ini turut  hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs.  Gede Suyasa, M.Pd,  Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan, Ketua KPU Buleleng Komang Dudhi Udiyana beserta seluruh komisioner, serta Perwakilan Forkopimda Kabupaten Buleleng.