(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI ACARA PEMBUBARAN KONTINGEN BULELENG PADA PORPROV BALI XV 2022

Admin disdikpora | 29 Desember 2022 | 272 kali

KADISDIKPORA HADIRI ACARA PEMBUBARAN KONTINGEN BULELENG PADA PORPROV BALI XV 2022


Singaraja, Kamis 29 Desember 2022 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M menghadiri acara Pembubaran Kontingen Buleleng pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022 bertempat Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Kamis 29/12/22.


Penjabat Penjabat Bupati Buleleng yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. secara resmi membubarkan Kontingen Kabupaten Buleleng yang ikut dalam  ajang  Porpov Bali XV 2022.Lebih lanjut,  dalam sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh atlet,  official terdiri dari pelatih, manajer yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Buleleng   telah berhasil menyumbangkan medali dan berhasil meraih juara  umum tiga pada Porprov Bali XV 2022.


Perlu diketahui bersama bahwa pada ajang Porprov Bali XV 2022 kontingen Buleleng berhasil meraih Juara Umum Tiga dengan raihan 75 medali Emas 71 medali Perak dan 102 medali Perunggu. Selain itu, dilakukan penyerahan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada Atlet terbaik, pelatih terbaik  dan beberapa cabor berhasil  menjadi  juara umum diantaranya  Cabor Woodball,  Wushu, Tenis Meja, Karate, Sepak Takraw, Yoongmodo dan  Angkat Berat.