(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DAERAH

Admin disdikpora | 23 Agustus 2022 | 397 kali

RAPAT PENYELENGGARAAN  PEMERINTAH DAERAH


BULELENG , SELASA 23 AGUSTUS 2022


Pagi ini , Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd., M.M menghadiri Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang dihadiri juga oleh pimpinan OPD sekabupaten Buleleng bertempat di Ruang Rapat Unit IV  Kantor Bupati Buleleng (23/08/22).


Drs. Gede  Suyasa, M.Pd memimpin rapat  koordinasi ini. Membahas beberapa point penting terkait  pelaksanaan dan persiapan pelantikan Pj (Pejabat) Bupati sementara Kabupaten Buleleng, kegiatan ini akan berlangsung di wisba sarba denpasar , pelantikan ini mengundang OPD di kabupaten Buleleng. Selain itu,  Diharapkan dengan hadirnya Pj Bupati Buleleng setelah menjabat nantinya seluruh OPD bisa berkolaborasi dengan baik selama Pj Bupati Buleleng menjabat sebelum adanya Bupati dan Wakil Bupati yang baru.



Selanjutnya, Setda Buleleng  menyampaikan berkaitan dengan inflasi di perekonomian saat ini, hal ini menjadi pertimbangan bersama karena  buleleng kemungkinan akan mengalami inflasi yang cukup besar. maka dari itu, perlu mitigasi dalam hal tersebut.



Berkaitan dengan Tenaga Kontrak dan honorer di Kabupaten Buleleng dalam SE Menpan-RB yang dikeluarkan pada tanggal 22 Juli 2022, Tenaga Honerer Kategori II (THK-II) menjadi urutan pertama dalam SE tersebut untuk diikutsertakan dalam seleksi CPNS atau pengangkatan PPPK. Untuk saat ini belum adanya informasi lebih lanjut kapan dilaksanakannya seleksi tersebut, tetapi untuk pegawai honorer/kontrak dihimbau untuk dapat mengikuti dan mendata diri mereka ke dalam database BKPSDM di kabupaten Buleleng.