(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG TERIMA KUNJUNGAN WUFENG UNIVERSITY TAIWAN

Admin disdikpora | 25 Oktober 2023 | 907 kali

DISDIKPORA BULELENG TERIMA KUNJUNGAN WUFENG UNIVERSITY TAIWAN


Singaraja, Rabu 25 Oktober 2023| DISDIKTODAY

Mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Disdikpora Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P didampingi Subkor Perencanaan Gede Wardhana, S.Kom menerima kunjungan dari WuFeng University Taiwan bertempat di Kantor Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Buleleng, Rabu (25/10).


Kunjungan ini dipimpin langsung Dr. Jack Lee., Ph.D selaku Vice President, Ms. Rita selaku Director of Internasional Foundation Program dan Ayu Ratih selaku Secretary of Internasional & Cross - Strait Affairs Center. Perlu diketahui bersama bahwa melalui kunjungan ini, WuFeng University berupaya untuk menyebarluaskan  informasi mengenai program beasiswa dan magang luar negeri ke Taiwan yang diperuntukkan kepada peserta didik asal Indonesia. 


Kedepannya informasi terkait program dari WuFeng Univerisity diharapkan bisa dimanfaatkan oleh Didikpora Kabupaten Buleleng guna membimbing, meningkatkan pemahaman dan meminimalisir kesalahan informasi bagi peserta didik yang memiliki minat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi luar negeri. 


Lebih lanjut, WuFeng University mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng atas sambutan serta berharap kedepan apa yang menjadi pembahasan pada pertemuan ini bisa berlanjut.


Kunjungan tamu WuFeng University didampingi Sekretaris Disdikpora Buleleng dilanjutkan ke SMAN 1 Singaraja diterima langsung Kepala SMAN 1 Singaraja Made Sri Astiti, S.Pd.,M.Pd. bersama jajaran.