(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 04 Desember 2023 | 527 kali

Singaraja, Senin, 4 Desember 2023. 

Pagi ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M., menjadi pembina upacara, Senin ( 4/12).

Dalam arahannya, Kadis Astika menegaskan bahwa memasuki bulan politik, untuk itu saya meminta kepada seluruh ASN dan Non ASN bersikap Netral, tetap berhati - hati jangan sampai selfie, ataupun hal yang lainnya. Lebih lanjut, Pimpinan juga menegaskan agar ASN dan Non ASN di sekolah juga menandatangani pakta integritas netralitas pemilihan umum.

Sementara itu, untuk SPJ segera dilakukan proses, jangan sampai ada yang tercecer dalam artian ada uang namun tidak bisa terealisasi, sehingga bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan.

Sebagaimana mestinya pelaksanaan upacara pagi dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN. Dalam kegiatan ini diikuti Sekretaris Dinas, Kabid, Kasi - Subkor, seluruh pegawai dan mahasiswa.