(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 19 September 2022 | 135 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 19 September 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan SD, Dra. Made Sri Suparmi, sebagai pembina upacara. 


Beberapa arahan sempat disampaikan oleh Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M seperti halnya tentang kedisiplinan kerja seluruh karyawan dan karyawati Disdikpora Kabupaten Buleleng, mulai dari kehadiran atau absensi. Bagi absensi karyawan dan karyawati berstatus kontrak menggunakan absensi secara manual dan bagi yang sudah PNS Menggunakan G - Absen.Kedisiplinan ini  diharapkan dapat dipertahankan serta ditingkatkan lagi kedepannya serta pemahaman tentang PP No 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai  Negeri Sipil. 


Mengenai program kegiatan yang bersumber dari DAK tetap dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja konsultan agar pekerjaan bisa terlaksana secara optimal. Jika ada hal- hal yang belum terselesaikan agar selalu melakukan koordinasi, sehingga pekerjaan tersebut dapat selesai sesuai jadwal serta apa yang menjadi harapan bersama.  " Kegiatan yang bersumber DAK agar terus di pantau, untuk itu perhatikan jadwal yang telah di sepakati dalam kontrak atau perjanjian kerja dan jangan sampai ada pekerjaan yang mundur." Ungkap Kadisdikpora Buleleng. 


Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.