(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 13 Juni 2022 | 268 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 13 Juni  2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, di pimpinan oleh Kepala bidang PSD, Dra. Ni Made Sri Suparmi,  sebagai pembina upacara. 


Sebelum upacara selesai dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M, menyampaikan bahwa kepada para Kabid, Kasi dan Subkor agar mengingatkan stafnya untuk hadir mengikuti apel kerja setiap hari senin. Selain itu, karyawan dan karyawati harus bekerja lebih disiplin lagi sesuai dengan tupoksi yang sudah diberikan."Setidaknya staf harus mengetahui nafas dari setiap kegiatan yang dilaksanakan,  apa yang menjadi program - program kegiatan Disdikpora Kabupaten dapat terlaksana dengan baik sehingga apa yang menjadi target - target dalam program tersebut bisa tercapai sesuai dengan harapan kita bersama.Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh Bidang karena secara bertahap pekerjaan bisa diselesaikan" Ungkap Made Astika. 


Sementara itu dari sisi Pengadaan Barang dan Jasa, selalu diingatkan agar membeli produk - produk  dalam negeri seperti halnya produk dari UMKM yang ada di daerah masing - masing dan diharapkan bisa selesai tepat waktu. 

Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.