(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

2 TK NEGERI DI BULELENG DEKLARASIKAN SEKOLAH RAMAH ANAK

Admin disdikpora | 30 April 2019 | 352 kali

 

2 TK NEGERI DI BULELENG DEKLARASIKAN SEKOLAH RAMAH ANAK

Buleleng | 29 April 2019 | DISDIKTODAY

Sekolah Ramah Anak merupakan upaya pemenuhan hak terhadap perlindungan anak selama berada di sekolah yang dilakukan oleh warga sekolah. TK Negeri Pembina Singaraja dan TK Negeri Pembina Tejakula merupakan salah satu dari sekian banyak sekolah ramah anak yang ada di Kabupaten Buleleng.

Dalam upaya tersebut, TK Negeri Pembina Singaraja melaksanakan Deklarasi Sekolah Ramah Anak yang dibacakan Oleh Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Disdikpora Kabupaten Buleleng Dra.Ni Nengah Pujiani.MAP yang dilanjuykan dengan penandatanganan petisi Sekolah Ramah Anak yang dilakukan oleh warga sekolah, baik dari orangtua siswa, komite maupun kepala TK dan dewan Guru.

Disisi lain, TK Negeri Pembina Tejakula Juga melakukan hal yang sama yakni mendeklarasikan Sekolah Ramah Anak yang dibacakan oleh Kepala Seksi Peserta Didik Disdikpora Kabupaten Buleleng Eka Titi Suryani, SP.,M.Pd

TK Negeri Pembina Tejakula juga melakukan penandatanganan Petisi Sekolah Ramah Anak yang dilakukan oleh warga sekolah, komite, orangtua siswa, kepala sekolah dan dewan guru, yang disaksikan oleh pengawas kecamatan Tejakula dan perwakilan dari Kantor Camat Tejakula.