(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI RAPAT PERSIAPAN CREATIVE FUNWALK SERANGKAIAN BALI DIGIFEST 2023

Admin disdikpora | 17 Mei 2023 | 1417 kali

KADISDIKPORA HADIRI RAPAT PERSIAPAN CREATIVE FUNWALK SERANGKAIAN BALI DIGIFEST 2023


Singaraja, Rabu 17 Mei 2023 l DISDIKTODAY

Siang tadi, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., menghadiri rapat persiapan persiapan kegiatan Creative Funwalk di Kabupaten Buleleng sebagai rangkaian dari Bali Digital Festival (Digifest) Tahun 2023.di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Rabu, 17/5/23.


Rapat ini dipimpin, Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A didampingi Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng Gede Sugiartha Widiada dan Kadis Kominfosanti Buleleng Ketut Suwarmawan.


Dalam kesempatan ini hadir Kadis Kominfos Provinsi Bali Gede Pramana. Rapat juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan SKPD terkait di Lingkup Pemkab Buleleng sebagai peserta rapat.


Perlu diketahui bersama bahwa Creative Funwalk di Kabupaten Buleleng akan dilakukan Minggu 21 Mei 2023 dirangkaian dengan Car Free Day dan berpusat di Taman Kota Singaraja dengan  estimasi peserta adalah 4000 orang. Kegiatan Creative Funwalk juga dirangkaikan dengan kegiatan seperti Donor Darah, serta Pasar Murah.


Dalam Kesempatan ini Penjabat Bupati Buleleng memastikan agar seluruh sarana prasarana sampai dengan pengisi acara agar dipersiapkan dengan baik guna kelancaran Creative Funwalk di Kabupaten Buleleng.