(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KUNJUNGI KOLAM RENANG NIRMALA ASRI, KOMISI III DPRD PROVINSI BALI DORONG PENINGKATAN FASILITAS

Admin disdikpora | 29 Desember 2021 | 278 kali

KUNJUNGI KOLAM RENANG NIRMALA ASRI, KOMISI III DPRD PROVINSI BALI DORONG  PENINGKATAN FASILITAS 


Singaraja, Rabu 29 Desember 2021 l DISDIKTODAY 

Hari ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M  mendampingi  Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali,  A. A. Adi Ardhana, S. T bersama 6 ( enam) anggota DPRD lainnya untuk mengunjungi Kolam Renang Nirmala Asri, Rabu 29/12/21.


Seperti yang diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali maksud kunjungan ke kolam Nirmala Asri di Kelurahan Banyuasri adalah dalam rangka pelaksanaan tugas pengawasan DPRD Provinsi Bali tentang kebijakan daerah khususnya bidang pembangunan meliputi bidang ( Pekerjaan Umum, Tata Kota, Pertamanan, Kebersihan, Lingkungan Hidup, Perizinan dan Kehutanan). Setelah melihat secara langsung  bagaimana kondisi kolam renang, secara umum sudah sangat bagus.Lebih lanjut, " Melihat dari sejarah  artinya kolam renang ini merupakan aset  dari Pemerintah  Provinsi  Bali dan sekarang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng, jika melihat dari hasil prestasi PON  beserta perkembangannya, kami dari Komisi III DPRD Provinsi Bali berupaya mendorong agar bagaimana fasilitas kolam renang memiliki kualitas standar Nasional bahkan internasional. Kehadiran ini semoga bisa mendorong agar hal ini bisa terwujud, selain itu sebagai Ketua PRSI Provinsi Bali  juga ditahun depan setelah raker ini mudah - mudahan bisa melaksanakan Gubernur Cup dilaksanakan dengan open berskala Nasional di Kabupaten Buleleng. " Ungkap A. A. Adi Ardhana, S. T. 


Sementara itu, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng seusai mendamping kunjungan kerja ini menyampaikan bahwa kali ini saya menerima kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Bali untuk meninjau posisi kolam renang yaang lahannya aset dari Provinsi Bali dan sudah menjadi aset Pemerintah Daerah. Benar disampaikan tadi bahwa perlu adanya peningkatan infrastruktur mulai dari  tribun dan penunjang lainnya agar di tingkatkan dan saat ini masih menjadi kajian dan perhatian bersama. Dengan adanya dorongan dari Komisi III DPRD Provinsi Bali semoga nantinya bisa terwujud  bisa terwujud. Apalagi  kedepan direncanakan akan di gelar event Gubernur Cup berskala Nasional. 



Dalam kegiatan ini turut hadir mendampingi Sekretaris Dinas, Ida Bagus Surya Bharata, S. Pd, M. A. P., Plt. Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Dra. Ni Nengah Pujiani, M. A. P dan Kasi Sarpras Pemuda Olahraga, I Putu  Kulawarma, S. Sos serta perwakilan dari PRSI Kabupaten Buleleng.