(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TIM PENILAI SELEKSI PPPK JABATAN FUNGSIONAL GURU TAHUN 2022

Admin disdikpora | 14 November 2022 | 84 kali

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TIM PENILAI SELEKSI PPPK JABATAN FUNGSIONAL GURU TAHUN 2022


Singaraja, Selasa 14 November 2022 | DISDIKTODAY

Selasa pagi 14/11/22 , Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M melakukan penandatanganan Pakta Integritas Tim Penilai Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng bersama Kepala BPKSDM Kabupaten Buleleng I Gede Wisnawa, S.H. serta Guru Senior , Pengawas dan kepala sekolah.


Bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Penandatanganan ini disaksiskan Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Dalam sambutannya, Pj. Bupati Buleleng menyampaikan  kepada seluruh penilai atau verifikator agar dapat melaksanakan tugasnya dengan cermat serta menghindari subjektifitas dalam penilaian nantinya. Selain itu, ditekankan pula baik dari Disdikpora Kabupaten Buleleng dan BKPSDM Kabupaten Buleleng agar segera membuka layanan call center “helpdesk” dibuka 24 jam untuk melayani atau menanggapi semua pertanyaan teknis dari pelamar atau masyarakat umum terkait dengan informasi PPPK.


Lebih lanjut, dari informasi dilapangan untuk tahap obeservasi PPPK Jabatan Fungsional Guru di Kabupaten Buleleng akan dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 27 November sampai dengan  28 November 2022.Saat ini Pemerintah kabupaten  Buleleng menetapkan kebutuhan PPPK guru sebanyak 843 orang.Dengan jumlah tersebut diharapkan mampu memenuhi kekurangan kebutuhan guru di satuan -satuan Pendidikan.