(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PUNCAK PERINGATAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KE-23 TAHUN 2022

Admin disdikpora | 07 Desember 2022 | 272 kali

PUNCAK PERINGATAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KE-23 TAHUN 2022


RABU, 7 DESEMBER 2022 | DISDIKTODAY


Pagi ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd., M.M menghadiri undangan Peringatan HUT, Dharma Wanita Persatuan Ke-23 tahun 2022  yang bertempat di gedung Laksmi Graha Kabupaten Buleleng(7/12).


Turut Hadir Pj Bupati Buleleng Ir. ketut Lihadnyana, M.M.A, Sekda Kabupaten Buleleng Gede Suyasa, M.Pd beserta Pimpinan OPD lingkup Kabupaten Buleleng.


Dalam Penyampaian Pj  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buleleng bahwa dalam nyungsung tema  "Membangun Perempuan Cerdas Untuk  Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital". Pj DWP Buleleng juga menyampaian program program mereka yang telah dilaksanakan, baik kegiatan sosial dan kemanusiaan, tentunya hal ini sudah menjadi kewajiban untuk peduli sesama.


Sambutan Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana juga menyampaikan Tanpa kehadiran kaum wanita, sebuah perjalanan kehidupan manusia dan bangsa itu akan sirna dan tidak seimbang.

Dharma Wanita tampil sebagai pelopor untuk memperjuangkan hak-hak wanita dan harus diikutsertakan dalam pembangunan kehidupan bangsa untuk lebih maju dan lebih baik.



Tak hanya itu, acara pun dilanjutkan dengan kegiatan Talkshow guna memperbanyak ilmu yang di dapatkan untuk pengetahuan kedepannya.