(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT PRA KONTRAK 17 PAKET DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 17 Juli 2021 | 287 kali

RAPAT PRA KONTRAK 17 PAKET DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

 

Singaraja, 16 Juli 2021 l DISDIKTODAY

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan fisik yang bersumber dari DAK Tahun Anggaran 2021, Disdikpora Buleleng kembali menggelar rapat pertemuan dengan penyedia pemenang tender DAK Fisik Tahun Anggaran 2021.

 

Seijin Kadisdikpora Buleleng, Kegiatan rapat persiapan penandatangan kontrak ini dilaksanakan terhadap 17 paket pekerjaan konstruksi yang akan mulai dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2021 dipimpin oleh Sekdisdikpora Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P. Rapat pra kontrak dilaksanakan tiga hari berturut-turut dengan mengundang satu persatu penyedia yang sudah dinyatakan lulus memenangkan tender. Kemudian dilaksanakan pembahasan rancangan kontrak yang nantinya akan ditandatangani sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Selanjutnya dalam pelaksanaan tersebut juga dibahas terkait dengan tahapan - tahapan yang akan dilaksanakan sebelum nantinya akan ditindaklanjuti melalui Surat Perintah mulai Kerja. 

 

Rapat pra kontrak ini juga dihadiri oleh Tim BPBJ Kab. Buleleng, APIP kab. Buleleng, anggota Pokja, Inspektorat, konsultan serta penyedia/pemenang dari masing-masing paket pekerjaan. Pejabat Penandatanganan Kontrak , Pejabat pelaksana teknis dan tim teknis lingkup Disdikpora Kab. Buleleng. Kegiatan berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 17 Juli 2021.Selanjutnya dari proses tahapan yang dilaksanakan dilanjilutkan dengan penandatanganan kontrak dan penerbitan Surat Perintah Mulai Kerja (SMK). 

 

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak sangat penting digelar dan merupakan bagian dari proses Pengadaan Barang/Jasa yang dilakukan setelah dikeluarkanya Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ).

 

Dengan harapan pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.