(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SERANGKAIAN HUT KE - 79 RI, DISDIKPORA SALURKAN BANTUAN BAGI WARGA KURANG MAMPU

Admin disdikpora | 13 Agustus 2024 | 316 kali

SERANGKAIAN HUT KE - 79 RI, DISDIKPORA SALURKAN BANTUAN BAGI WARGA KURANG MAMPU 


Banjar Tegeha, Selasa 13 Agustus 2024 l DISDIKTODAY 

Serangkaian HUT ke - 79 Republik Indonesia Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah di Kabupaten  Buleleng melaksanakan "Aksi Sosial Pemkab Buleleng Berbagi" untuk warga kurang mampu yang tercecer di Kabupaten Buleleng.


Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ( Disdikpora) Kabupaten Buleleng ikut serta mendukung Aksi Sosial tersebut ke daerah Banjar Dinas Tangeb, Banjar Tegeha Kecamatan Banjar, Selasa, (13/8).


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., bersama jajaran didampingi Kepala Desa Banjar Tegeha menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Ketut Suarta Kama Jaya.


Dalam kesempatan tersebut, Disdikpora Kabupaten Buleleng memberikan bantuan sembako diantaranya 93 kg beras, 18 liter minyak goreng , 259 pcs mie instan, kopi, gula pasir, teh dan makanan biskuit untuk anak, sabun mandi,  air mineral, pakaian yang masih layak pakai, dan beberapa kebutuhan lainnya serta bantuan uang tunai.


Dalam situasi saat ini di mana solidaritas dan kerjasama sangat diperlukan, langkah-langkah ini menunjukkan bahwa Pemerintah hadir ditengah - tengah masyarakat untuk saling berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu.Semoga upaya ini dapat terus memberikan manfaat nyata bagi seluruh masyarakat Buleleng.