(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDISKPORA BULELENG HADIRI LAUNCHING PROGRAM TPAKD TAHUN 2024

Admin disdikpora | 12 Juni 2024 | 1195 kali

KADISDISKPORA BULELENG HADIRI LAUNCHING PROGRAM TPAKD TAHUN 2024


Singaraja, Rabu 12 Juni 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., menghadiri Launching Program Kerja Tim Percepatan Akses Keuangan (TPAKD) Daerah Kabupaten Buleleng Tahun 2024 terkait Kredit/Pembiayaan sektor Prioritas (K/KSP) Kejarku Pandai, dan UMKM Bali Nadi Jayanti bertempat di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Rabu (12/6)


Pada Kesempatan ini Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A.  dalam sambutannya menyambut baik atas diselenggarakannya launcing program TPAKD dalam rangka untuk  membuka dan memfasiltasi akses-akses pembiayaan teradap sektor ekonomi masyarakat. 


Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang mana  perlu adanya upaya percepatan layanan akses keuangan, saat ini baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terus melakukan sinergitas dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan ) dan juga dengan seluruh stakeholders terkait untuk berupaya mempercepat pemulihan ekonomi nasional.


“Saya berharap  melalui  launching program tpakd kabupaten buleleng tahun 2024, kegiatan ini dapat mendorong ketersediaan akses keuangan yang seluas-luasnya kepada masyarakat, menggali potensi ekonomi daerah yang dapat dikembangkan dengan menggunakan produk dan layanan jasa keuangan, dalam rangka pemerataan ekonomi dan kemandirian daerah”. pungkasnya


Kegiatan dihadiri oleh Deputi direktur OJK Bali Novi Susilowati dan Perwakilan dari Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Bali Yusuf Wicaksono serta beberapa kepala OPD lingkup kerja Pemerintah Kabupaten Buleleng.